Shylas Factory Review (Kanaya Jelly Peel Off Mask & Namaka Eyelash And Eyebrow Serum)

10:04 AM Anggita Siregar 16 Comments



Hai girls, balik lagi di blog review aku. Kali ini aku bakal review salah satu produk brand lokal yang homemade. Pastinya ini juga merupakan project Medan Beauty Blogger x Shylas Factory. Selamat membaca girls!

 

Tentang Shylas Factory

Shylas Factory merupakan brand lokal dari Bali, Indonesia yang 90% bahannya menggunakan bahan food grade, tanpa paraben, sls dan bahan kimia berbahaya lainnya. Shylas Factory  memiliki berbagai macam produk skincare mulai dari Masker, Face Oil, Eye Serum, Coffer Scrub Soap dan Lip Balm. Yang paling aku suka sama brand ini tuh produknya homemade, jadi pembuatannya itu murni.

 

Kanaya Jelly Peel Off Mask

 


 

Merupakan produk terbaru dari brand Shylas Factory yang di launching bulan April 2018 dengan ingredient pink clay. Pink clay yang digunakan sangat cocok untuk tipikal kulit sensitif karena kandungan clay nya tidak menyerap minyak berlebih pada wajah. Jelly peel off Mask menggunakan jelly untuk pembuatannya. Tekstur setelah diaplikasikan pun kenyal seperti jelly.

 

Kemasan

 


 



 

 

Varian dari Face Mask ini kemasannya seperti mangkuk plastik berbentuk bulat pipih, dengan desain kemasan berwarna pink dihiasi gambar wanita yang sedang memegang lehernya. Cute banget girls Pembukanya putar ulir. Tapi di bagian kemasan sangat sedikit informasi. Di kemasan hanya ada keterangan Ingredients, cara pakai, produksi dan Exp Date.

Tekstur dan Aroma


Untuk teksturnya yang seperti bubuk ringan ini memiliki sedikit aroma permen karet. Bahan bahan yang terkandung dalam Kanaya ini adalah : Kaolin, Sarbitol, Alga Powder, Guar Gum, Xanta Gum, Pink Clay, Yoghurt Extract, Gliceryn.

 

Manfaat

Berfungsi sebagai masker feel off wajah untuk menyerap dan membersihkan kotoran dari permukaan kulit tanpa dibilas.

 

Cara pakai:

Campurkan masker dengan air dengan perbandingan 1:1 setengah, aduk dengan cepat hingga merata, oleskan pada wajah agak tebal biarkan kering 15-20 menit, kemudian angkat masker dengan lembut tanpa dibilas.

 

Hasil Pemakaian:

Suka banget sama hasil maskernya, karena masker yang teksturnya lembut membuat kulit wajah kenyal dan fresh. Apalagi bentuk masker yang ketika kering seperti jelly. Kayaknya aku bakal sering-sering deh pake masker Kanaya ini.

 

Netto: 30 gr
Harga : IDR 60.000

Namaka Eyelash And Eyebrow Serum


Namaka dalam bahasa Hawai artinya bulu mata, sesuai dengan artinya Namaka memiliki manfaat untuk menebalkan dan memperpanjang bulu mata serta alis. Biasanya efek pemakaian Namaka ini terlihat 2 minggu lebih. Kemarin aku sempat cari-cari produk yang menebalkan bulu mata, finally dipertemukan sama Namaka, yeay!

Kemasan






Berbentuk botol kecil seperti face serum, dengan tutup menggunakan pipet droper. Botol mungil ini berwarna hitam ini memiliki hiasan bunga-bunga pink di bagian body. Aplikator mascara wand lumayan lembut. Dari keseluruhan kalau diliat bentuk botolnya sangat cute! Di botol terdapat keterangan  ingredients, produksi dan exp date.

Tekstur dan Aroma


Seperti minyak yang wanginya seperti minyak zaitun dengan warna bening.

Manfaat
Kandungan Namaka ini aman untuk semua umur, ibu hamil dan menyusui karena terdiri dari 100% bahan tumbuhan. Namaka juga mengandung Castor Oil yang mencakup vitamin E, mineral, protein dan trigliserida. Kandungan ini dapat meningkatkan pertumbuhan alis dan bulu mata. Namaka juga mengandung Grape Seed Oil yaitu minyak yang diproses dari biji anggur. Grepeseed memiliki kandungan beta-carotene, vitamin C, D, E serta asam lemak, salah satunya adalah linoleic acid atau yang biasa dikenal dengan omega 6.

Cara Pakai
Bersihkan bulu mata dari kotoran atau makeup terutama di bagian mata. Ambil 1-2 tetes serum menggunakan pipet droper. Teteskan pada mascara wand yang telah disediakan. Usapkan ke alis seperti memakai pensil alis dan untuk bulu mata seperti memakai mascara Ambil sedikit sisa oilash di mascara wand dan gosokkan ke pangkal bulu mata. Buang minyak berlebih saat mengoleskan bulu mata untuk menghindari serum masuk ke mata.

Hasil pemakaian
Aku lebih suka menggunakan Namaka sebelum tidur, karena supaya lebih terasa efeknya. Sehabis bangun tidur memang ada beberapa perbedaan, bulu mata terlihat lebih tebal dan rapat. Jadi senang dipake setiap hari girsl! Tapi untuk hasil maksimal biasanya terlihat di 2 minggu pertama dan seterusnya.

Netto: 10 ml
Harga: 40k

Rate Shylas Factory: 4/5


Oke itu dia girls, Shylas Factory Review dari aku. Pokoknya aku rekomendasiin buat kamu pecinta masker dan eyelash & eyebrow serum. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi:


16 comments:

  1. Wah.. Berarti semua maskernya punya aroma yg menggoda ya.. Jd pengen coba yg kanaya..

    ReplyDelete
  2. Kanaya sama aku ngefek banget kak. Udah penasaran pertama kali shylas ngeluarin produk ini. Sebagus itu.

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen cobain si Kanaya, kayaknya mantep gitu ya. Peel off dosa di wajah heheh

    ReplyDelete
  4. Semua produk shylas ga boleh dipakai kalo lagi laper, ntr ga fokus malah dimakan mask nya hahhaha...

    ReplyDelete
  5. Widih.. Jadi ngiler sama si kanaya juga. Ntar coba ah..

    ReplyDelete
  6. Walaupun aku udah jatuh cinta sama masker maikai dari shylas, tapi kyknya kanaya juga bikin aku tergoda.

    ReplyDelete
  7. Yes aq dah coba dan hasilnya sama beb

    ReplyDelete
  8. Sekali pake seketika wajah langsung terasa lembut gitu yakan dek dibuatnya.

    ReplyDelete

Ketik Komentar Disini