Menabung Secara Online di Sobatku, Bisa Dapatkan Hadiah Ratusan Juta Rupah & Umroh, Ini Buktinya

12:41 PM Anggita Siregar 1 Comments



Pernah gak sih kebayang kalau menabung bisa mendapatkan keuntungan diluar hasil yang kita tabung? Nah, hanya di SOBATKU, dengan menabung kita berkesempatan mendapatkan hadiah undian 100 juta bahkan paket umroh SOBATKU. Masyaallah, mimpi apa semalam kalau bisa dapat hadiah umroh ya.

Tapi apakah kalian sudah tahu apa itu SOBATKU? Hmm, pasti ada dari kalian yang masih awam ya. Baiklah akan aku jelasin lebih detail.

SOBATKU adalah (Simpanan Online Sahabatku) adalah layanan tabungan online berbasis mobile aplikasi yang diterbitkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati (dengan merek dagang SOBATKU).

Untuk mengakses layanan SOBATKU, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstalasi aplikasi SOBATKU pada smartphone, serta melakukan aktivasi. Setiap nomor handphone hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) rekening SOBATKU. Kamu dapat melakukan Transaksi sepanjang saldo Simpanan yang terdapat dalam Rekening SOBATKU mencukupi.

Tidak ada batas minimum saldo di Rekening SOBATKU. Kamu dapat menggunakan layanan SOBATKU, dengan ketentuan:

  • Memiliki kartu identitas diri yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Nomor Nomor handphone (HP) harus aktif (tidak terblokir) untuk bisa menerima SMS
  • Jaringan data internet tersedia
  • Saldo SOBATKU mencukupi untuk melakukan Transaksi

Transaksi yang bisa dilakukan melalui layanan SOBATKU, antara lain transaksi menabung, transaksi pembayaran, transaksi pengiriman uang, transaksi tarik tunai dan transaksi lainnya yang akan dikembangkan di kemudian hari.

Transaksi apa aja yang bisa dilakukan dengan SOBATKU?

  • Nabung melalui ATM.
  • Setor tunai di Alfamart/Alfamidi.
  • Tarik Tunai di Alfamart/Alfamidi.
  • Transfer Sesama SOBATKU.
  • Transfer ke Nomor HP.

SOBATKU Aman Gak Sih?

SOBATKU peduli pada keamanan dan kenyamanan Pengguna pada saat melakukan transaksi dengan SOBATKU. Oleh karena itu, SOBATKU memiliki sistem keamanan pada saat Pengguna melakukan transaksi untuk memberikan kepastian kepada Pengguna bahwa transaksi dan informasi Pengguna aman.

SOBATKU menggunakan server yang aman untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan informasi Pengguna. Seluruh informasi yang bersifat sensitif dikirimkan melalui teknologi Secure Socket Layer (SSL) antar server  dan data tersebut hanya dapat diakses oleh petugas yang memiliki otorisasi khusus dan diharuskan untuk tetap menjaga kerahasiaan informasi-informasi tersebut.

SOBATKU dilengkapi dengan fitur One Time Password (OTP) untuk setiap transaksi pembayaran dan transfer oleh Pengguna yang berguna untuk keamanan transaksi yang dilakukan pengguna serta memastikan bahwa  transaksi benar dilakukan oleh Pengguna akun SOBATKU bukan orang lain.

Pengguna SOBATKU wajib menjaga simcard atas nomor handphone Pengguna dan harus terjaga agar tidak hilang. Pengguna SOBATKU wajib meregistrasikan simcard tersebut dengan memasukan data pribadi yang benar dan sesuai kartu identitas Pengguna (KTP/SIM/NPWP).

Waspada Terhadap Penolakan atas nama SOBATKU, Ganti PIN Secara Berkala, Pin Rahasiakan, OTP dan Pertanyaan Keamanan Anda. Hati-Hati Bertransaksi Online, Selalu Waspada Saat Hendak Transfer Dana. Hubungi Call Center atau kirim email ke PICSOBATKU@sahabat-ukm.com jika Anda tidak berhak melakukan transaksi. Undian SOBATKU tidak dipungut biaya / pajak. Waspada jika ada pihak mengatasnamakan SOBATKU meminta pajak hadiah

Kemeriahan Undian Grand Prize ke-6 SOBATKU di Medan

Seperti yang aku bilang di awal, SOBATKU memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah hingga hadiah umroh. Undian grand prize ke-6 tersebut diadakan 20 Januari 2019 lalu di Medan sebagai kota besar ketiga di Indonesia. Tepatnya di pelataran Ringroad City Walks.


Bersama rekan-rekan Blogger di Medan, aku mengikuti press conference yang dihadiri langsung oleh Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua Pengurus dan juga dihadiri oleh Henky Suryaputra selaku perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna, serta disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Medan, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Polsek Medan, Notaris, tamu undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.


Dalam arahannya beliau mengatakan setelah selesai melakukan pengundian di Bandung Oktober 2018 lalu, antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangat tinggi. Oleh karenanya kali ini semua orang yang hadir, selama memiliki KTP Sumatera Utara, bisa ikut. Jadi tidak terbatas untuk warga Medan saja, tapi seluruh warga yang berdomisili di Sumatera Utara. Caranya mudah, cukup datang ke lokasi acara dan daftar SOBATKU di booth yang telah disediakan. Wow, kesempatan emas untuk siapapun yang datang ke acara SOBATKU.



SOBATKU memberikan hadiah uang tunai 100JT untuk satu orang pemenang, 4 paket Umrah untuk 4 pemenang, serta puluhan hadiah lainnya senilai total milyaran rupiah. Bukan hanya itu, SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket Umrah tambahan dan puluhan hadiah uang tunai khusus bagi warga Sumatera Utara dalam program Jutawan SOBATKU.

Setelah press conference maka acara inti pun dilanjutkan dengan mengundi pemenang Grand Prize SOBATKU ke-6.

Pemenang yang diumumkan diantaranya:


Di acara Pesta Jutawan dan Undian Grand Prizes SOBATKU juga menggelar acara perlombaan modeling, modern dance bagi warga sekitar Sumatera Utara. Di sekitaran lokasi acara juga terdapat banyak spot kulineran kekinian yang bisa menemani pengunjung sembari menunggu nama keluar sebagai pemenang.


Lebih spektakuler lagi, acara ini mendatangkan penyanyi berbakat jebolan Indonesia Idol, yaitu Nowela. Balutan outfit berwarna merah semakin menambah meriah suasana sore itu. Diirngi hujan yang deras, antusias penonton tetap menggelegar bernyanyi bersama Nowela. Sangat luar biasa.

Bagaimana? Seru banget kan acaranya, terlebih terpilih menjadi salah satu pemenang grand prize Undian SOBATKU. Hmm, tertarik untuk menabung di SOBATKU?


1 comment:

  1. Good post ūüėä
    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.
    https://camdandusler.blogspot.com

    ReplyDelete

Ketik Komentar Disini