Grand Opening Branch Medan (Hello Sophie Paris!)

3:11 PM Anggita Risyam S 0 Comments



          Come explore the modern-minimalist design of the store,  you will be surprised. Yes inilah motto dari Sophie Paris. Tepat tanggal 29 April 2017, Hari Sabtu pukul 09.00 – 16.00 WIB Sophie Paris telah hadir di Medan. Eits, tapi mungkin kamu sedikit bingung ni, kenapa baru buka di Medan ya? Bukannya ini sudah lama sekali buka di Medan. Nah ternyata selama ini Toko-toko Sophie yang kita temukan adalah Dealernya. Untuk Cabang nya sendiri resmi dibuka sabtu lalu di Jalan Iskandar Muda No. 79B, Pringgan, Kecamatan Medan Baru.
           


          Do you know what?? Cabang di Medan kali ini lebih oke, karena design eksplor seluruh sudut Toko Sophie Paris ini modern dan minimalist yang bisa membuat kamu terkesima. Ini anggi amati langsung saat Sophie Grand Opening Branch Medan. Banyak sekali keindahan-keindahan yang beda di tempat ini. Pintu yang minimalist dengan design warna ruangan serba klasik. 




       Nah untuk acara grand opening nya sendiri, kemarin dibuka langsung sama CEO Sophie Paris Indonesia yaitu Bruno Hasson. Tapi sebelum acara dibuka banyak loh keseruan-keseruan yang membuat kamu nyaman datang di Grand Opening ini. Ada Penampilan tari-tarian daerah, lomba mewarnai dan juga fashion show. Setelah keseruan ini selesai, CEO Sophie Paris Indonesia pun langsung memotong tumpeng dan pita depat di depan pintu masuk Sophie Martin Cabang Medan.

            
        Nah ketika masuk ke dalam ruangan yang asyik dan minimalist ini, nantinya kamu bisa menemukan Produk Sophie kosmetik, Tas, Jam tangan, Baju dan lain sebagainya. Yang Lebih serunya lagi ni dari banyaknya produk yang keren-keren ini kamu bisa mendapatkan discount sampe 80%. Pokoknya ga bakal nyesel deh kalo kamu belanja di Sophie Paris Medan. Produknya kece dan harganya Oke!


            
             Langsung aja buat kamu yang mau belanja di Sophie Paris Medan branch.Yuk datang ke Jalan Iskandar Muda no 79B. Pringgan, Medan Baru. Happy Shopping!



0 komentar:

Ketik Komentar Disini