Photogenic Beauty Workshop with Astalift

3:15 PM Unknown 0 Comments


Nuansa merah memenuhi setiap isi ruangan. Termasuk dress code panitia dan peserta. “selamat datang!” ucap panitia yang sedang berdiri di depan pintu masuk. Sabtu itu memang semua terlihat cerah. Mulai dari cuaca saat berangkat dari rumah, sampai masuk ke tempat acara di Grand Swiss Belhotel Medan. Dengan serba-serbi merah, wah.. ramai sekali setiap meja sudah terisi oleh undangan dari beauty blogger sampai beauty vlogger.
Photogenic Beauty Workshop with Astalift, ya ini yang membuatku hadir kesini. Mendapat undangan dari salah satu anggota @medanbeautygram dan dia juga akan hadir disini sebagai salah satu pembicaranya. Acara pun dimulai. Dibuka dengan backsound bernuansa jazz dengan MC yang menurutku kece di Kota Medan, kak kathy. Di pertengahan acara ada Talkshow dengan beberapa pembicara dari Fujifilm Astalift Photogenic Beauty. 



Asyik sekali, karena pembicara memaparkan apa itu Fujifilm Astalift. Buat kamu yang mungkin juga penasaran, aku jelasin sedikit ya. Jadi Fujifilm mengeluarkan produk skincare yang namanya  Fujifilm Astalift. Nah menurut beberapa beauty blogger, Astalift sudah jadi skincare terfavorit di Japan. Beberapa produknya juga banyak diminati di Negara Indonesia, Hongkong, China, Korea, Taiwan, Singapore, Malaysia, Vietnam sampai Bangladesh.

Produk Astalift


Produk yang paling favorit ternyata Astalift Jelly Aquarista. Produk nomor satu sebagai anti-aging yang mendapat penghargaan sebagai “Award Winning Japanese Skincare Brand”. Dengan formula baru double Human Type Nano Ceramide. Berfungsi untuk memperbaiki ceramide, mempertahankan kelembapan kulit dan dipercaya dengan new nano Astaxanthin, dimana partikelnya dibuat lebih kecil lagi sehingga dapat meresap lebih baik dan dapat melawan oksigen aktif yang merusak. Menjadikan kulit lebih kenyal, lembab dan bercahaya.


Selain Astalift Jelly Aquarysta, beberapa produk lainnya seperti Astalift Cleansing Gel, White Lotion dan Astalift Cream. Jelly Aquarysta digunakan setelah Cleansing dan Lotion, kemudian diakhiri dengan Cream. Step selanjutnya dengan makeup.

Ternyata Fujifilm Astalift bukan hanya ngeluarin produk skincare, tapi juga makeup seperti Astalift Lighting Perfection Base Makeup Series terdiri dari UV Protector, Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV (Liquid Foundation), Light Analyzing Concealer Stick, Lighting Perfection Pressed Powder hingga Lighting Perfection Long Keep Pact UV (Powder Foundation) yang bisa digunakan sebagai Touch Up.


Produk skincare ini semuanya mengandung serbuk AURA SAKURA yang merupakan cerminan tampilan kulit cerah serta bening bercahaya, dihasilkan oleh ‘serbuk AURA SAKURA’ yang meniru karakteristik dari kelopak bunga sakura. Selain itu aura sakura ini dapat meningkatkan kecerahan kulit, menyebarkan cahaya kuning untuk mengurangi kusam dan memberikan tampilan yang alami..


Setelah penjelasan produk lalu dilanjutkan oleh salah satu beauty vlogger, Dessy Chrisvine tentang Photogenic Beauty. Dessy menjelaskan gimana caranya bisa cantik di foto dan saat bertemu, jadi seimbang. Ternyata ia selalu menggunakan produk-produk Fujifilm Astalift. Selalu menggunakan skincare untuk kulit jika bermasalah walau sekecil apapun.


Penjelasan produk udah, sharing photogenic beauty udah sekarang tinggal lanjut gimana cara mempraktekkannya. Jadi kami diberi waktu untuk Makeup Challenge. Ini merupakan rangkaian step by step penggunaan produk Astalift.

Ternyata produk-produk Astalift ini memang sangat lembut, cepat meresap dan tidak lengket. Senang sekali bisa mengenal produk ini. Finally, setelah mempraktekkan produk-produk ini di kulit wajah, aku merasa nyaman menggunakannya. Dan sepertinya akan berpindah penggunaan skincare ke Astalift nih.



Terimakasih Fujifilm Astalift dan media partner 97.9 Female Radio. Buat kamu yang penasaran sama produknya bisa langsung cek instagramnya di @astalift_indonesia dan Facebook Astalift Indonesia. Sampai ketemu di event selanjutnya!

0 komentar:

Ketik Komentar Disini