Review Lacoco En Nature (Aloe Vera Soothing Mist & Hydrating Divine Essence)

5:10 PM Unknown 5 Comments




Hai girls, jadi di bulan July kemarin aku tuh punya masalah di kulit wajah, sedikit kering dan gelap. Tapi beberapa minggu yang lalu, aku coba deh Skincare dari Lacoco En Nature. Guess what? Yay! Hasilnya bakal aku review disini.


Lacoco En Nature

Sebelumnya kamu udah pernah dengar Lacoco En Nature? Nah Lacoco En Nature adalah brand lokal yang berdiri di bawah naungan PT. Natural Nusantara dan berdiri sejak tahun 2017 lalu. Lacoco berasal dari kata Coconut atau kelapa yang berarti sebatang pohon untuk segala manfaat.


Aloe Vera Soothing Mist



Produk satu ini tuh keren banget girls, selain bisa sebagai cleanser juga bisa sebagai toner dan alas makeup. Nah aku udah coba produk ini hampir satu bulan, sebelum pake makeup dan sesudah pake makeup. Jadi totalitas banget girls, terasa lembab dan menenangkan kulit wajah.

Kemasan

Dikemas dengan kotak memanjang yang covernya berwarna hitam dan campuran warna kuning muda pada sisi kanan kiri dan belakang. Juga terdapat tulisan yang berwarna emas. Kemasannya menarik, dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan kecil. 


Di bagian depan terdapat tulisan Lacoco En Nature, lalu dibawahnya tertulis Aloe Vera Soothing Mist dan paling bawah tertulis All in one cleanser, toner and moisturizer, 100 ml.


Sedangkan dibagian belakang terdapat tulisan manfaat, cara pakai, perhatian,ingredients. Juga terdapat tulisan not tested on animals, strong research, the finest and the most pristine natural ingredients, advanced technology. Sedangkan di bagian bawah kita bisa menemukan produksi dan exp date.




Produknya berbentuk botol plastik bening berwarna coklat muda. Memiliki tutup dan ukuran botol yang sangat pas. Ukurannya juga tidak berat, sangat ringan, elegan dan mewah.

Kandungan

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist mengandung willow bark yang membantu mengangkat sel kulit mati. Mengandung lidah buaya dan aloe vera untuk menjaga kelembaban dan menenangkan kulit wajah. Dilengkapi dengan ekstrak bunga camelia dan magnolia untuk memberi sensasi segar pada kulit. 

Tekstur & Aroma

Tekstur air yang tidak terlalu kental namun bening dan wangi aroma aloe vera ini sangat nyaman disemprotkan ke wajah. Teksturnya ringan dan tidak lengket. Aromanya sangat terasa dan tidak menyengat.

Cara Pakai

Sebagai toner dan alas makeup: Setelah cuci muka dengan pembersih muka, arahkan botol 10-15 cm dari wajah, semprotkan pada wajah yang bersih dan kering.


Sebagai pembersih: semprotkan pada kapas dan usap perlahan pada wajah ke arah atas sebelum mencuci muka.

Hasil Pemakaian
Setelah pemakaian hampir satu bulan menggunakan Lacoco Aloe Vera Soothing Mist, aku merasakan perbedaan dikulit sebelum dan sesusah menggunakan produk ini. Sebelumnya aku merasa kulitku sangat kering dan gelap, baru beberapa jam aja keluar rumah wajah terasa ga enak karena kusam. 

Namun setelah menggunakan Lacoco Aloe Vera Soothing Mist, wajahku sangat lembab dan nyaman. Kulit juga terlihat lebih cerah dan sehat. Jadi kalaupun beraktivitas di siang yang terik, aku ga takut lagi deh karena udah ada Lacoco Aloe Vera Soothing Mist.

Kelebihan:

- Packaging yang mewah
- All in one cleanser, toner, moisturizer
- Melembabkan dan mencerahkan
- Cocok untuk semua jenis kulit

Kekurangan

- Pricey 

Netto: 100 ml

Harga: Rp 230.000

Rating: 4.5/5
     
Hydrating Divine Essence



Karena di awal tadi aku bilang kulitku cukup kering, nah ini dia solusi dari segala solusinya girls. Jadi produk ini udah aku pake selama 4 minggu dan hasilnya keliatan banget. Biasanya aku pakainya sebelum menggunakan makeup. Oke kita lanjut reviewnya girls.

Kemasan



Dikemas dengan kotak berwarna kuning muda dengan cover hitam di depan. Dengan kotak yang ukurannya lebih besar dari Aloe Vera Soothing Mist. Di bagian depat tertulis dengan warna emas tulisan Lacoco En Nature lalu tulisan Hydrating Divine Essence dan Brighten and moisturize while prevent the sign of aging.





Di bagian belakang terdapat informasi klaim, cara pakai dan penggunaan dan kandungan. Sedangkan di bagian bawah kita bisa menemukan produksi dan exp date.





Produk ini berbentuk tabung plastik kokoh dengan pump, berwarna rose gold. Tabung nya sangat mewah, ringan dan elegan. Kesan tabung ini jika diperhatikan seperti besi emas, tidak seperti produk lokal biasanya. Ukurannya juga sangat pas.

Kandungan

Lacoco Hydrating Divine Essence mengandung Melazero sebagai bahan aktif yang dapat mencerahkan wajah dalam satu waktu tanpa membuat iritasi. Melazero juga mampu memudarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, flek hitam, atau bekas luka.


Dilengkapi dengan Vitagen (derivative dari vitamin C) sebagai antioxidant yang bermanfaat sebagai anti aging dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat sinar UV. Dan produk ini juga mengandung lidah buaya yang menjadi bahan aktif untuk melembabkan sekaligus menenangkan kulit.

Tekstur & Aroma

Bertekstur air kental berwarna putih. Dengan aroma yang khas dan tidak menyengat. Produk ini tidak menimbulkan rasa lengket.


Cara Pakai

Aplikasikan pump langsung ke bagian titik di wajah, seperti kening, pipi kanan kiri, dan dagu bisa juga digunakan hingga ke leher. Kemudian ratakan dengan tangan, biasanya gunakan produk ini setelah menggunakan toner.
  
Hasil Pemakaian

Setelah menggunakan Lacoco Hydrating Divine Essence hampir satu bulan, perubahan pada kulit wajah sangat kelihatan. Yang sebelumnya kering dan kalaupun beraktivitas diluar setengah hari berasa wajah ga enak, pengen basahi wajah selalu.  


Namun sesudah menggunakan sekarang kelihatan lebih lembab dan kenyal. Produk ini memang berhasil melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Menurutku Lacoco Hydrating Divine Essence memang memberikan perawatan terbaik untuk wajah. Jadi kalau beraktivitas full day diluar aku ga ngerasa harus basahi wajah karena sudah lembab dan kenyal.

Kelebihan:

-Kemasan mewah
-Mode pump yang higienis
-Mencerahkan dan melembabkan wajah
-Cocok untuk semua jenis kulit

Kekurangan

- Pricey 

Netto: 50 ml

Harga: Rp 250.000

Rating: 4/5



Informasi lebih lanjut:

www.lacoco.id | @lacoco.id

5 comments:

Ketik Komentar Disini